Menjaga hati

Menjaga hati

1 515

Apa hubungan adorasi, lagu Menjaga hati (Yovie & Nuno) dan panggilan seminari ?

Ada !!

Siang tadi jam 1 saya adorasi. Kebetulan hari ini masih libur. Sehabis ngantar Yonathan les sempoa, saya lalu ke Gereja FX – Kuta untuk adorasi sambil menunggu untuk menjemput Yonathan kembali. Saat masuk adorasi ternyata ruangan kosong. Tanpa terasa dalam keheningan aku sungguh merasakan betapa Tuhan menanti kita semua untuk berjaga bersamaNYA. Jam 2 saya pun meninggalkan ruangan adorasi karena harus menjemput kembali Yonathan dari tempat les. Pada saat meninggalkan ruangan adorasi, masih belum ada orang yang menggantikan saya. Saya hanya melihat ada orang di ruangan bawah. Saya berharap mudah-mudahan orang ini akan adorasi.

Dalam perjalanan pulang, saya lalu merenungkan betapa saat ini Tuhan sungguh menantikan kita untuk kembali kepadaNYA. Terlebih lagi di masa prapaskah ini. Tanpa terasa di dalam mobil saya mendengarkan lagu ‘Menjaga Hati’ oleh Yovie & Nuno. Walaupun lagu ini mungkin diciptakan oleh Yovie Widianto (kembaran jauh saya.. he..he..) bukan dengan maksud sebagai lagu rohani, tapi lagu ini seolah ‘berbicara’ dalam hati saya bahwa walau kita jauh tapi Tuhan nggak pernah jauh. Seolah – olah melalui lagu ini Tuhan ingin mengatakan sesuatu kepada saya dan bahwa IA selalu tetap menunggu kita semua untuk selalu datang kepadaNYA.

Lalu apa hubungan lagu ini dengan panggilan seminari ? Beberapa hari ini beberapa kali saya mendapatkan email dari milis mengenai sepinya panggilan Imamat. Pun lagu ini seolah-olah ingin berkata bahwa  Tuhan masih tetap mengharapkan kita. “AKU takkan bisa menghapus dirimu, meski KU lihat kau di seberang sana” demikian salah satu bait lagu ini.

Lagu ini aku buat sore tadi (8 Maret 2008). Pengambilan gitar 3 kali, 2 rhythm dan 1 melodi. Pengambilan vocal 2 kali, suara 1 dan suara 2. Tak terasa 2 jam berlalu merekam lagu ini.

He..he… Harap maklum  beberapa suara masih fals, masih amatir sih. (kalo nggak amatir, tentu udah jadi lead vocalnya Yovie & Nuno.. ha..ha..ha..)

So, fell free to download and enjoy !!

 

 

MENJAGA HATI LYRIC

Masih tertinggal bayanganmu
Yang telah membekas di relung hatiKU
Hujan tanpa henti seolah bertanda
Cinta tak di sini lagi
Kau tlah berpaling

Reff:
Biarkan  AKU  menjaga perasaan ini, ohh
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi, AKU takkan pergi
Kau menjauh, AKU takkan jauh
Sebenarnya diri KU masih mengharapkanmu

Masih adakah cahaya rindumu
Yang dulu selalu cerminkan hatimu
AKU takkan bisa menghapus dirimu
Meski KU lihat kini
Kau di seberang sana

Repeat reff

Andai akhirnya
Kau tak juga kembali
AKU tetap sendiri
Menjaga hati

Repeat reff [3x]

Sejujurnya diriKU masih mengharapkanmu

 

SONG COMPOSED BY YOVIE WIDIANTO

SONG BY YOVIE & NUNO

SIMILAR ARTICLES

video

0 65246
video

1 89142

1 COMMENT

Leave a Reply